Miliki Sabu, Sepasang Kekasih Diringkus Polisi

 

ASAHAN, Focusflash.co.id – Satuan reserse narkoba Polres Asahan berhasil meringkus sepasang kekasih yang berinisial SO alias Gitok (48) dan DM alias Lia (37) pada hari Jumat 14 Juni 2019. Keduanya merupakan warga Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur dan para tersangka diamankan lantaran kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Antony Tarigan dalam siaran persnya, Sabtu (15/6/2019) mengatakan, penangkapan keduanya berasal dari informasi masyarakat setempat yang resah dengan peredaran sabu yang dilakukan oleh sepasang kekasih itu.

“Pertama tim berhasil mengamankan tersangka berinisial DM alias Lia didalam warung miliknya dan menemukan barang bukti sabu, dari hasil pengakuan tersangka, sabu tersebut ia dapat dari kekasihnya berinisial SO alias Gitok, “kata Antony Tarigan.

Selanjutnya kata Antony Tarigan, dari hasil pengembangan. Tim opsnal berhasil menagamankan tersangka Gitok melalui komunikasi pacarnya untuk datang menemuinya diwarung seperti biasa.

“Dari penangkapan Gitok, tim tidak menemukan barang bukti sabu, namun saat dilakuakan introgasi, ia mengakui bahwa sabu milik kekasihnya itu yang bernama Lia berasal darinya, “ungkapnya.

AKP Antony Tarigan juga menyebutkan, dari hasil introgasi selanjutnya terhadap tersangka Gitok. Sabu tersebut ia dapat dari salah seorang temannya warga Tanjungbalai dengan cara memesan dan bertemu dengan cara menetukan tempat transaksi.

“Saat ini tim opsnal masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap rekan tersangka warga Tanjungbalai sebagai pemasok sabu kepada tersangka Gitok, “ujar Antony Tarigan menegaskan.

Sementara itu, dari hasil penangkapan terhadap kedua tersangka. Polisi turut menyita barang bukti sabu seberat 0,98 gram dan 3 unit Hp yang digunakan tersangka untuk bertransaksi beserta uang Rp. 100 ribu. (SR)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *